Search

Senin, 25 Oktober 2010

10 Trik Sulap Yang paling berbahaya

1. Badan Digergaji Dalam Sebuah Mesin




Dilakukan oleh David Copperfield, Saw Kematian disajikan sebagai pelarian tidak beres. pemain tersebut dijamin untuk tabel di bawah buzzsaw besar atau pisau, yang diatur turun atas mereka di bawah kendali mekanisme waktu. Setelah dijamin dengan berbagai belenggu pelaku tertutup dalam sebuah kotak. melihat tersebut kemudian akan diatur. Setelah beberapa saat sisi kotak terjatuh untuk mengungkapkan pemain berjuang untuk melepaskan diri dari belenggu. Akhirnya melihat tetes sebelum pemain memiliki waktu untuk melarikan diri. Pisau irisan menembus tubuh pemain itu. Dua bagian meja yang digulung terpisah sehingga pelaku jelas dipisahkan menjadi dua bagian. pemain kemudian muncul untuk perintah seluruh proses untuk membalikkan: The bagian tubuh kembali bersama-sama, naik melihat, kotak ditutup. Akhirnya pelaku muncul terluka dari kotak.

2. Beku di Atas Es Selama Lebih dari 60 Jam




Pada tanggal 27 November 2000, Blaine memulai aksi yang disebut "Frozen in Time", yang ditutupi di TV khusus. Blaine berdiri terbungkus dalam balok es besar terletak di Times Square, New York City. Ia berpakaian ringan dan terlihat menggigil bahkan sebelum blok es disegel di sekelilingnya. Sebuah tabung disertakan dia dengan udara dan air, sementara air seni nya telah dihapus dengan tabung lain. Ia terbungkus di kotak es selama 63 jam, 42 menit dan 15 detik sebelum dihapus dengan gergaji rantai. es itu transparan dan istirahat pada platform ditinggikan untuk menunjukkan bahwa ia benar-benar di dalam es sepanjang waktu. Dia telah dihapus dari es dalam keadaan jelas bingung dan bingung, dibungkus selimut dan dibawa ke rumah sakit dokter segera karena takut ia mungkin akan shock. Blaine mengatakan dalam dokumenter tindak lanjut ini feat sehingga butuh "sebulan" sebelum ia bisa berjalan lagi dan bahwa dia tidak berencana untuk pernah lagi mencoba melakukan aksi dari kesulitan ini. Pada jam-jam awal 1 Januari 2010, rekor Blaine's set selama "Frozen in Time" rusak oleh artis Israel Hezi Dayan; yang menghabiskan 64 jam dalam balok es.

3. Berjalan di Atas Air




Ilusionis Criss Angel berjalan di atas air di kolam renang di depan kerumunan kecil.

4. Mengalami Tornado Api Lebih dari 2000 Derajat



Pada trik ini, pesulap David Copperfield mencoba untuk menahan inti dari tornado api yang hits suhu lebih dari 2000 derajat dalam waktu kurang dari satu detik.

5. Lenyapkan Patung Liberty



Membuat Patung Liberty tampaknya menghilang di televisi hidup (tahun 1983) adalah penciptaan Jim Steinmeyer dan Don Wayne, dan masih belum diterbitkan. Dalam ilusi, Copperfield menimbulkan tirai raksasa di Pulau Liberty sebelum menurunkan lagi beberapa detik kemudian untuk mengungkapkan bahwa ruang di mana patung itu pernah berdiri sekarang kosong. Sebuah helikopter hovers overhead untuk memberikan pandangan udara ilusi, dan memang patung itu tampaknya telah menghilang dan hanya lingkaran cahaya di sekitar patung itu tetap. Untuk membuktikan bahwa itu benar-benar hilang, Copperfield kemudian melewati dua sorot melalui ruang di mana patung itu berdiri, untuk menunjukkan tidak ada yang menghalangi jalan. Sebuah penonton tinggal duduk di area tampilan tertutup, dan sebagian besar hasil jepretan kamera berasal dari daerah yang sama.

6. Melayang di atas Grand Canyon


David Copperfield melayang di atas Grand Canyon di televisi 6 nya khusus, The Magic of David Copperfield VI: Floating atas Grand Canyon. Tidak ada televisi atau efek layar hijau yang digunakan dalam pembuatan efek ini - melakukan hal itu akan benar-benar tidak mungkin karena pada tahun 1984 teknologi tidak ada seperti halnya sekarang ini.


7. Dihapus Gigi Depan Seorang gadis Acak





David Blaine, tentang "Drowned Alive" khusus, melakukan trik di mana ia dicapai dalam mulut gadis itu dan menarik keluar dua giginya. Gadis itu berteriak, dan menjilati celah di bagian depan mulut mana giginya tadi. Blaine kemudian dimasukkan gigi dalam mulutnya dan meludah dengan benar kembali ke tempatnya.

8. Konyol Menelan sebuah Pedang




Menelan pedang sangat menakjubkan itu sendiri tapi bagaimana tentang menelan bor bekerja? Thomas Blackthorne berbuat seperti itu. Selama acara tv ia menelan Konyol berjalan, bertindak tanda tangannya. Hal ini berlangsung tinggal di acara TV sukses Jerman "Pandai - Die Show, die Wissen schafft" yang disajikan oleh Barbara Eligmann dan Wigald boning.

9. Dikubur Hidup-hidup




Magician Criss diborgol dan kemudian dikubur hidup-hidup dalam peti mati di bawah enam kaki dari kotoran dan harus melarikan diri.

10. Double tertangkap peluru


Menangkap peluru adalah ilusi sulap di mana pesulap muncul untuk menangkap peluru ditembakkan langsung ke arahnya. Caranya biasanya melibatkan senapan yang terisi dan dioperasikan oleh seseorang dengan pengetahuan tentang senjata api untuk menunjukkan bahwa tidak ada penipuan yang digunakan. Dalam banyak kasus, peluru ditandai oleh anggota penonton sehingga dapat diidentifikasi kemudian. upaya besar biasanya dibuat untuk menunjukkan bahwa orang menembakkan pistol tidak datang dalam kontak dengan orang yang menangkap peluru. Ketika pesulap Penn dan Teller melakukan menangkap peluru, di mana masing-masing secara bersamaan menangkap tembakan peluru oleh yang lain, garis ditarik di tengah-tengah panggung, menunjukkan bahwa tidak akan menyeberang ke sisi lain. Senjata yang Penn dan Teller digunakan dalam efek mereka dilengkapi dengan pemandangan laser untuk menambah ketegangan dan drama dari trik.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger