Search

Selasa, 26 Oktober 2010

Justin Bieber VS Cody Simpson

Pertama, mari kita bahas tentang Justin Bieber

Justin Drew Bieber atau JB atu lebih dikenal lagi Justin Beiber (lahir 1 Maret 1994) adalah seorang penyanyi pop / R & B asal Kanada. Awal karir dimulai ketika pertunjukannya di YouTube dilihat oleh Scooter Braun, yang kemudian menjadi manajernya. Braun mengatur agar ia bertemu dengan Usher di Atlanta, Georgia, dan Bieber pun menandatangani kontrak untuk Raymond Braun Media Group (RBMG), perusahaan patungan antara Braun dan Usher, dan kemudian kontrak rekaman dengan Island Records yang ditawarkan oleh LA Reid.


Debut single-Nya, "One Time", dirilis di seluruh dunia selama tahun 2009, dan menjadi TOP THIRTY di lebih dari sepuluh negara. Kemudian diikuti dengan rilis debut, My World pada tanggal 17 November 2009 yang pada saat itu memberikan Bieber debut tertinggi sebagai new artist in the year, sekaligus membuat Bieber sebagai artis pertama yang memiliki tujuh lagu dari album chart di Billboard Hot 100 chart.

Rilis studio pertama lengkapnya, My World 2.0 dirilis pada tanggal 23 Maret 2010 dengan lagu hit internasional, "Baby". Bieber memulai debutnya di nomor satu dan menempati sepuluh besar di beberapa negara.

Ciri Khas JB adalah mempunyai serak yang sangat enak didengar dan mempunyai rambut yang unik

Dan Sekarang kita membahas tentang Cody Simpson

Penyanyi berumur 13 tahun itu adalah pendatang baru asal Australia tersebut dikabarkan siap menebar popularitas di dunia tarik suara. Cody Simpson, pertama kali dikenal lewat video via youtube berjudul ‘iYiYi’ yang kemudian membawanya ke dapur rekaman.
Penampilan Cody di video tersebut, membuat label rekaman Atlantic Star tertarik untuk mengontrak remaja 14 tahun ini. Label tersebut langsung menawarkan Cody untuk membuat album perdana. Cody pun bersedia hijrah dari Australia ke Los Angeles demi menggarap dan menyelesaikan debut albumnya yang akan dirilis tahun depan.
Baru-baru ini, Cody diketahui mengeluarkan video klip berjudul ‘Summertime’ di waktu yang bersamaan dengan kemunculan video terbaru Bieber. Hal ini membuat beberapa kalangan menilai, Cody memang bertekad menyalip popularitas Bieber.
Dalam waktu dekat, remaja berambut pirang ini akan kembali ke kampung halamannya di Australia untuk unjuk penampilan di acara ‘Australian Nickelodeon Kids Choice Awards’ yang akan digelar di Sydney Entertainment Centre, 8 Oktober mendatang.

Ciri khas Cody Simpson adalah suaranya mirip dengan Justin Bieber
Gak tahu juga, Apakah ini kebetulan atau disengajai
Bagaimana menurut anda ???

Siapa yang lebih bagus JB atau CS ?


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger